Bukit Lembah Pajamben

Bukit Lembah Pajamben

Kehadiran objek Wisata Swafoto Lembah Pajamben di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat terus menjadi primadona baru lokasi kunjungan wisata warga sekitar.



Menikmati pemandangan serta memotret keindahan untuk mengabadikan alam yang masih perawan menjadi tujuan yang tak boleh ditunda meski sedetik saja. Ya alam yang indah, bak permata terpendam yang dimiliki Desa Binangun, alam yang belum terjamah, dan alam yang diberi nama Bukit Lembah Pajamben.
Bukit Lembah Pajamben ini merupakan hamparan lahan yang luasnya kurang lebih 14 hektar. Lahan yang baru saja dikelola aktivis budaya sunda Abah Abuy beserta kawan-kawannya dan karang taruna Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar ini bak Intan yang terkubur yang kini telah digali dan nampak keindahannya.

Tempat yang ke depannya akan menjadi tempat wisata edukasi ini belum resmi dibuka karena masih dalam tahap pembangunan yang diperkirakan baru mencapai 10-20%. Meski demikian, bukit ini sudah dapat dikunjungi untuk sekedar melihat-lihat kemenawanan yang disuguhkan alam Bukit Lembah Pajamben ini.
Dengan pembangunan tahap awal yang dilakukan sekitar satu bulan lebih di Bukit Lembah Pajamben ini, pembangunan baru sebatas jembatan selfie yang terbuat dari bambu. Bambu yang menjadi bahan dasar bangunan jembatan selfie ini dirangkai sedemikian rupa serta di design sendiri oleh Abah Abuy sebagai pencetus ide kreatif sekaligus arsitek yang mengerjakan pembangunan.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon